Tuesday, October 13, 2009

Cinta?

Topik yang selalu ramai dan asik untuk dijadikan pembicaraan.
Rasanya hidup tanpa cinta, seperti sayur tanpa isi.

Jadi bukannya hambar lagi, tapi hampa.
Banyak yang memuja cinta, banyak yang membencinya.
Manusia bisa terlahir karena cinta, banyak juga yang mati karenanya.

Mati karena cinta katanya.
Kata yang tidak bisa dideskripsikan secara pasti, dan tidak ada yang benar2 sepaham akan arti cinta itu sendiri.
yang pasti, cinta itu beda dengan kasih dan sayang. karena cinta, masih membawa hasrat dan nafsu.

Saya sendiri bukan orang yang paham dengan masalah percintaan, apalagi ahlinya. Jauh.
toh saya baru pacaran 2 kali, pernah menyukai orang yang ternyata lesbi, sempat HTS-an dengan anak yang lebih muda dari saya, dan terakhir sangat menyukai seorang gay. Ya, boleh dibilang percintaan is not really my thing.
Tapi teman-teman suka sekali menceritakan percintaan mereka ke saya.
Mulai dari anak kecil-orang tua, wanita-lelaki, single-married-divorce.

Saya buat notes ini terinspirasi oleh post yang dibuat @vstefy.
cause love is just not about love. Love is not that simple, yet it's not that complicated too.
it's not like 1+1 = 2 . there's also a 'plus' and an 'equal' there.

when you're in love, enjoy it. but not put too much on love.

remember, you still have family & friends.
and when you're in broken hearted, enjoy it with fun :)

You'll miss the moment once you get through it.
Love won't go anywhere, cause love is like one of your five senses,

it's the main sense of all anyhow.
So, just live side by side with love :)





4 comments: