Wednesday, May 25, 2011

keluarga Ilkom UI 2010

pertama kali memutuskan untuk melanjutkan berkuliah lagi di program pasca sarjana, saya sudah membayangkan macam apa teman-teman saya. mereka yang sudah bekerja, berkeluarga, atau masih muda tapi sangat serius.
awal mulanya mungkin penilaian itu masih berlaku karena ketika bertemu teman-teman baru saya, masih ada perasaan canggung. belum sampai sebulan, mereka sudah memutuskan untuk karaoke bareng. mungkin awal kedekatan kami karena adanya tugas-tugas kelompok yang memaksa kami untuk mau tidak mau ya lebih mengakrabkan diri dan bertemu lebih sering.

kami masuk akhir Agustus atau awal September kalau tidak salah, tapi di bulan-bulan berikutnya, selain karaoke bareng, yang laki-laki main futsal bareng, kami juga nonton bola bareng di GBK. saat itu ada pertandingan Final AFC. mulai dari pakai kaos seragam, komentar di tengah pertandingan, becanda-becanda, sampai foto-foto setiap saat. oh iya, keistimewaan generasi kami terletak dari kesanggupannya untuk terus berfoto-foto.

kami sempat jeda tidak bertemu 1.5 bulan karena ada libur semester dari kampus, tapi bukannya menjauhkan, kami malah makin akrab. ada yang bawa oleh-oleh dari daerahnya, berupa makanan maupun cerita selama liburan. kami juga bukannya yang hilang kontak, karena kami selalu in touch melalui grup di facebook, mulai dari yang formal Pasilkom UI, yang serius Pasilkom Sphere, sampai yang lucu Galau-Segalaugalaunya. meskipun kini tidak ada bedanya ketiga grup itu karena bahasannya sama haha

selain suka foto-foto, keluarga besar generasi kami sukaaa sekali berkumpul. entah di perpus, di kantin, di kosan siapa, atau di rumah siapa. belum sampai sebulan berkunjung dan menginap di rumah selly di Bogor, sudah bermain ke rumah Dini di Sasak II. main monopoli, truth or dare, balon, jodoh-jodohan, pinter banget deh permainannya sampe ga tau apa dan siapa yang dipermainkan (?).

terakhir, setelah kuliah salah satu kuliah yang cukup membuat kami lebih dekat dengan Tuhan, kami berfoto-foto bersama di taman yang ada di kampus dan sering dijadikan tempat berkumpul, taman FE. seru, meriah, menyenangkan.
bisa dipastikan foto kami mungkin mencapai ribuan, engga deh cuma ratusan.

abis itu rasanya galau. kok rasanya udah kangen lagi yah. soalnya kita bakalan libur 3 bulan lebih dan semester 3 kayaknya bakal jarang ketemu.
rasanya lucu, ini kan bukan SMA ataupun S1. tapi kok rasanya lebih indah dari itu dan lebih ga mau pisah yah..

i love you guys. i really do happy and lucky to meet you here in PASILKOM UI 2010.

PS:
Though miles may lie between us, we are never far apart.
for friendship doesn't count miles, it's measured by the heart.

cheers,

-lune-


No comments:

Post a Comment