Tuesday, August 10, 2010

nyanyian sepi

hati bersenandung di kala malam. diam-diam.
nyanyian sepi untuk menghibur diri. sendiri.
menahan diri agar pikiran dan mata tidak ikut terbangun.
susah untuk membuat mereka tetap tertidur ketika hati terjaga.
kadang, airmata suka mengiringi senandung malamnya.

Hati : "sudah kubilang jangan ikut-ikutan. sana tidur. kamu lebih berguna di kala anggota tubuh lain sadar"
Airmata : "kamu sendiri tidak tidur-tidur. nanti ketika dibutuhkan, kamu malah tidak sadar gimana? lebih gawat kan?"
Hati : "sigh.. baiklah.. tapi ingat, alunanmu harus selaras dengan senandungku"
Airmata : "selama ini juga begitu, aku baru bisa keluar ketika aku merasa harus keluar. senandungmu terlalu menyayat, nanti pikiran bisa bangun, dan kamu bisa dimarahi"
Hati : "haha iya sih, aku juga baru ingat soal itu. Tapi jangan kuatir, kita ini kan satu kesatuan, aku dan dia cukup saling toleransi saja. aku bersenandung di kala malam, supaya pikirannya tetap tenang di kala siang."

hati melanjutkan nyanyiannya ditemani setetes airmata yang ikut terjaga,
sampai saat matahari tiba.



PS :
Happy 5 months dear.
I'll be here for a while. wait for you to come back :)


xoxo,

-lune-

No comments:

Post a Comment