Monday, December 21, 2009

Selamat Hari Ibu, Ma!

Ma, besok hari Ibu.
Aku ga bisa kasih apa-apa,
aku cuma bisa kirim surat.

Ma, dulu aku ga ngerti kenapa orang merayakan hari Ibu.
Aku dulu bahkan melewatkan tanggal itu.

Ma, meski mama sering sendirian di rumah
karna kami sibuk dengan kegiatan masing-masing,
mama hampir ga pernah ngeluh.
Mama malah memeluk kami dan berkata "semua akan baik-baik saja sayang"
di saat kami mengeluh.

Ma, kami rindu senyum mama.
kangen dipeluk mama saat pulang ke rumah.

Ma, sekarang aku mengerti hebatnya seorang Ibu.
dan betapa merayakan hari Ibu menjadi berarti.
setidaknya kami diingatkan, bahwa Ibu selalu ada untuk kami.

*cium-peluk-kangen untuk mama*

aku sayang mama :)

-lune-

2 comments:

  1. smile and don't forget to thank your mother for every moment she take care of you :)

    ReplyDelete