Friday, November 13, 2009

saya mau kamu tau

kalo kamu udah bikin hati saya sakit.
kalo kamu udah bikin saya nangis-nangis setelah saya kenal kamu.
kalo kamu udah bikin perasaan saya campur aduk dan mengalahkan logika yang ada.

tapi kamu juga bikin hati saya berdebar-debar.
kamu juga bikin saya senyum-senyum di suatu saat.
dan kamu bikin logika menjadi tidak penting, karna kamu lebih penting.

otak saya bilang saya harus lupain kamu, hindarin kamu.
teman saya bilang saya harus hindarin kamu, lupain kamu.
cuma hati saya yang bertahan. entah apa yang ada di benak hati saya.

saya mau kamu tau.
saya mau kamu mendengar lagu-lagu yang menggambarkan perasaan saya.
tapi saya terlalu malu.
malu kalau kamu tau, dan kalau di pikiran saya cuma ada kamu melulu.

rumah, 18 April 2009 ( seminggu saya ngindarin kamu-itu juga kalo kamu tau)
- lune -

1 comment: