Wednesday, July 7, 2010

aku. bosan. setengah. mati.

Bosan aku meratap. Melihat nasib yang tak kunjung mantap.
Bosan aku pada awan. Yang berwarna kelabu seperti penuh debu.
Bosan aku pada blackberry. Tidak seasam strawberry maupun semanis cranberry.
Bosan aku pada tidur. Tak datangpun pangeran yang membangunkanku.
Bosan aku pada hujan. Bahkan tak ada tarian yang memanggilnya.
Bosan aku pada abu-abu. Hitam ya hitam, putih ya putih.
Bosan aku dengan kalimat majemuk. tapi, karena, sebab, akibat. SPOK saja sudah cukup.
"Bosan aku dengan Piala Dunia. Kapan Piala Galaksi dimulai ya?" Ujarku sambil memasang pemancar gelombang penangkap saluran luar angkasa.


Bosan aku dengan sempurna. Orang-orang munafik. // "sempurna kepalamu, sadar toh ndu' kesempurnaan hanya milik Tuhan" ujar ibu mengingatkan

cheers,

-lune-

No comments:

Post a Comment