Friday, April 30, 2010

Ma, kapan kita bisa ketemu?

Ma, aku kangen.
Ma, aku mau cerita.
Ma, aku mau dipeluk.
Ma, aku mau liat senyum mama yang bikin aku tenang.

Ma, dunia tidak adil, aku tau.
tapi Tuhan kan maha adil, maha tahu.
Ma, di surga mama pernah merasa sedih ga?
kalau iya, terus apa yang mama lakukan?

Ma, rasanya sakit ya untuk tetap tersenyum ketika hati bersedih.
tapi ada yang bilang aku bagus kalau lagi senyum.
lucunya, itu aja yang bikin aku tetap tersenyum.
dan dia pasti senyum-senyum sendiri baca tulisanku.

Ma, jadi dewasa itu berat ya.
aku pikir dengan mengurus rumah dan adik-adik, menjadikanku lebih dewasa.
ternyata, itu semua cuma proses. masih banyak lagi masalah di depan.

Ma, aku rasa aku bisa.
Tuhan kan ga akan kasih cobaan yang melampaui kemampuan hambaNya.
berarti Tuhan percaya sama aku.
insya Allah aku bisa.

Ma, aku sayang mama.

PS :
Untuk detilnya, aku cerita di doa aja ya ma.
malu dibaca orang lain.


I love u so much,

-lune-



3 comments:

  1. aku juga kangen papa ku :(
    pengen bisa meluk papa..
    :( hiks..

    ReplyDelete
  2. Yang semangatlah buk, tulisannya sedih selalu...

    Kalo ane, tulisannya menyedihkan.. Hahaha...

    ReplyDelete
  3. @ Irna : peluk aku aja hihi sabar ya sayang..
    @ Arif : hehe iya nih.. doakan kisah hidupnya senang selalu ya (?)

    ReplyDelete