Monday, April 30, 2012

may - day.


Day 1

"Terus gimana?" | "Apanya yang gimana?" | "kita kan udah pacaran. Terus ngapain?" | "hah kata siapa kita pacaran?" | "hah terus boong?!" | "emang kapan nembaknya?" | "kemaren" | itu nembak? | "emang bukan?" | errrrr...

Day 2

"Hai pacar" | "sok akrab" | "kok sok akrab? Kan aku cuma nyapa pacarku" | "sok tau" | "kok sok tau?" | "enggak~ | "apanya yg nggak?" | "ga tau ahh~ (sambil menahan merah di mukanya | "ga tau apa?" | errrrr...

Day 3

"Makan bareng yuk" | "aku udah janjian mo makan sama ina" | "yawda aku ikut" | "ga mau ahhh.. " | "kenapa ga mau?" | "kan cw2 aja.. ga enak ah.." | "kenapa ga enak?" | errrghhhh...

Day 4

"Hari ini pulang bareng kan?" | "terserah.." | "kok terserah?" | "yawda iya deh.." | "gak ikhlas.." | "nggak kok, kalo mo bareng ya bareng aja" | "jawabnya gitu" | "iya deh..bareng.." | "seneng ya kalo pulang bareng aku?" | grrrrr...

Day 5

"Aku ubah status di FB yah" | "ngga ah" | "kenapa?" | "penting banget ya?" | "iyah penting" | "ga usah yah" | kemudian ia memasang muka sedih yang membuat siapapun menjadi iba. "Iya boleh deh.." | "asiiik.. Nanti malem langsung ganti" | "aku cuma bilang boleh tapi belum bilang kapan kan" | "yaaah terusnya kapan.." | "sebulan lagi" | "kenapa mesti sebulan lagi?" | "mau gak?" | "iya deh gapapa deh.."




PS:

Between every wake ups and every sleeps.
Between every dreams and every hopes.
There's always you.

And behind every good moods or bad moods. 
Or behind every roses are red and violets are blue. 
There's always "I love u" 

Cheers,

-lune- 



No comments:

Post a Comment